Sabtu, 29 Januari 2011

Keinginanku...!!!!


1.      Saya ingin memilki nilai IP (Indeks Prestasi) minimal 3.0 sampai selesai kuliah.
2.      Saya ingin mempunyai sebuah bisnis sambil kuliah.
3.      Saya ingin lulus kuliah pada tahun 2012 dengan gelar Sarjana Ekonomi
4.      Saya ingin bekerja di  perusahaan PT. INCO INTERNASIONAL setelah lulus kuliah.
5.      Saya ingin bekerja dengan konpensasi yang tinggi minimal 5 juta per bulan.
6.      Saya ingin mempunyai usaha atau bisnis yang terkenal di kawasan Indonesia timur.
7.      Saya ingin menjadi entrepreur yang terkenal di Indonesia yang di kenal dari Sulawesi selatan.
8.      Saya ingin mempunyai perusahaan produksi dengan produk label dan brand yang berbeda dengan perusahaan lainnya
9.      Saya ingin mendirikan suatu perusahaan industry yang besar yang belum ada di Sulawesi seperti industry besi dan  logam.
10.  Saya ingin mempunyai sebuah pertamina di Makassar di jalan Dr. ratulangi.
11.  Saya ingin mendirikan sebuah Pabrik Gabah yang canggih dan teknologi yang modern di yang belum ada di sidrap.
12.  selain entrepreneur Saya ingin menjadi seorang dosen di Universitas Indonesia dan universitas terkenal lainnya di indonesia.
13.  Saya ingin mendirikan sebuah yayasan pendidikan yang bernama ‘’yayasan pendidikan LAGALIGO’. yang terkenal di kawasan Indonesia timur
14.  .Saya ingin mendirikan sebuah sekolah di pedesaan khusus orng yang tidak mampu.
15.  Saya ingin mendapat gelar sarjana S2 di luar negeri khususnya di Australia.
16.  Saya ingin mendapat gelar sarjana S3 dilaur negeri khususnya di USA.
17.  Saya ingin menjadi seorang pengarang dan penulis buku yang banyak di minati masyarakat.
18.  selain itu saya ingin menjadi seorang filsafat dan arkeolog.
19.  Saya ingin mendirikan sebuah museum pribadi tentang benda benda pusaka dan peninggalan sejarah lainnya.
20.   Saya ingin mendirikan perpustakaan khusus.
21.  Saya ingin mendirikan sebuah lapangan putsal di kampung halaman saya.
22.  Saya ingin mendirikan sebuah  lapangan basket di kampung halaman saya sekaligus sebagai pusat olah raga
23.  Saya ingin menjadi seorang politikus yang terkenal.
24.  Saya ingin menjadi seorang anggota dewan penyalur aspirasi masyarakat
25.  Saya ingin punya sebuah bisnis dan investasi di luar negeri.
26.  Saya ingin punya peternakan ayam besar di kampung halaman saya.
27.  Saya ingin punya perusahaan sendiri yang kantornya besar dan punya karyawan yang banyak.
28.  Saya ingin mempunyai sebagian saham di perusahaan PT. Bank Mandiri.tbk
29.  Saya ingin mempunyai sebuah kapal pesiar internasional.
30.  Saya ingin menjadi Manager SDM di Bank Indonesia ( BI ).
31.  Saya ingin jalan jalan ke Paris tepatnya di menara Eiffel
32.  Saya ingin liburan bersama keluarga di Disney Land di amerika serikat
33.  Saya ingin bertemu langsung dengan Barack Obama dan berjabat tangannya.
34.  Saya ingin mengarungi sepanjang sungai Amazon.
35.  Saya ingin berkunjung ke Menara Pizza di Italy.
36.   Saya ingin berkunjung ke Vatikan di gereja katolik.
37.  Saya ingin ke Barcelona tepatnya di air mancur di pusat kota.
38.  Saya ingin ke air terjun Niagara di Kanada.
39.  Saya ingin ke stadion Manchester United di inggris bertemu langsung dengan para pemainnya.
40.  Saya ingin menjadi seorang perwira tinggi polri
41.  Saya ingin memiliki mobil Ford Everest 4WD.
42.  Saya ingin memiliki mobil Hammer.
43.  Saya ingin liburan ke Bali setiap selesai final bersama teman teman saya.
44.  Saya ingin mendirikan sebuah hotel di pulau bali
45.  Saya ingin mendirikan sebuah pondok di pantai kuta bali untuk para wisatawan
46.  Saya ingin mendirikan sebuah rumah type minimalis dengan arsitektur dan desain tersendiri.
47.  Saya ingin mendirikan sebuah hotel di pulau Lombok
48.  Saya ingin ke singapura liburan bersama keluarga.
49.  Saya ingin memiliki apartemen di kawasan kunigan di jakarta
50.  Saya ingin mendirikan sebuah rumah yang mewah untuk orang tua saya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar