Rabu, 09 Februari 2011

SEORANG SOSOK LEADER INSPIRATORKU !!!


Di dalam kehidupan kita, setiap orang pasti mempunyai seorang sosok leader yang mejadi inspirator hidup, setiap orang pasti mempunyai perbedaan dalam menentukan siapa sang sosok leader tersebut, apakah itu dalam lingkungan keluarga, masyarakat social dan lain lain. biasanya dalam  lingkungan keluarga meliputi ayah, ibu, kakak, paman, bibi, nenek atau kah kakek. dan lingkungan masyarakat meliputi tokoh  masyarakat, tokoh  agama, tokoh tokoh lainnya yang mempunyai peranan penting dalam hal tertentu dalam masyarakat social.Di dalam memilih sosok leader tersebut tentunya mempunyai alasan  bagi setiap orang. ada memilih karena kecantikan orang tersebut, cakep, orangnya kaya,  jiwa kepemimpinan yang bagus, santun dan ramah, orang berwibawa dan punya kekuasaan, pejabat tinggi dan alasan lainya yang bagi seseorang untuk menentukan sosok sang leader tersebut.
Begitu juga dengan saya sendiri, saya mempunyai  seorang sosok sang leader  dalam hidupku ini, dan sang leader tersebut adalah nenek saya, mungkin hanya sedikit dari sekian banyaknya orang yang menjadikan nenek sebagai seorang sosok sang leader dalam hidupnya.  nenek saya adalah wanita yang tangguh meskipun sudah lama di tinggal oleh sang kakek, tetapi ia masih seorang sosok yang tangguh dan kuat dalam mengurusi semua urusan dan keperluan keluarga saya, anak dan cucu cucunya sangat sayang dan patuh kepadanya, meskipun  dia bukan secara langsung yang bekerja keras untuk menghidupi kelangsungan keluarga saya, tetapi ia merupakan orang yang sangat berperan dalam terhadap anak cucunya, ia selalu memberikan motivasi dan dorongan, selalu memberikan dukungan untuk anak  dan cucunya untuk memahami arti kehidupan kita sebenarnya, meskipun juga ayah berperan penting dalam keluarga saya sebagai sumber penghasil dan kepala keluarga, tetapi  ayah selalu tak lupa akan motivasi dan nasehat nenek dalam melakukan sesuatu dan menujukkan jalan yang benar sebagai seorang kepala keluarga, di situlah saya menjadikan nenek saya sebagai sosok seorang  leader inspirator hidupku, kerja kerasnya dan ketangguhan dalam mengurus anak dan cucunya sendirian dalam memberikan arahan dan nasehat yang menuntun kami semua ke jalan yang benar.
 Kemudian dan anak dan cucunya tidak ada yang di beda bedakan, besar kecil, tua muda, semuanya sama di mata nenekku, di dalam keluarga kami nenek di juluki sang motivator karena motivasi dan nasehat -nasehatnya tidak pernah salah dan selalu menuntun ajaran kebenaran, dan kami semua sadar bahwa yang telah di lakukan oleh nenek yaitu demi kebahagian anak dan cucunya dan keluarganya meskipun kakek lebih duluan pulang ke Yang Maha Kuasa, dan kami semua selalu berbakhti selalu memdoakan kepada Sang Pencipta untuk di berikan kesehatan dan umur yang panjang buat nenek kami yang tersayang agar selalu menuntun kami ke jalan yang benar ajaran kepercayan  kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar